Samsung Galaxy S21 FE Bakalan Datang di CES 2022



Simpang-siur terkait isu penangguhan penyeluncuran seri mobile-phone Samsung Galaxy S21 FE menjadi salah satunya yang banyak dipergunjingkan terakhir ini.

Juga, tersebar berita yang sebutkan jika feature baru Samsung itu gagal melesat. Tapi saat ini, laporan teranyar menyingkap Samsung Galaxy S21 FE bakal dikeluarkan di acara CES 2022 yang bakal berjalan di Januari 2022.

Consumer Elektroniks Show (CES) 2022 direncanakan dari 5 Januari sampai 8 Januari kedepan serta bakal berjalan di Las Vegas. Apabila bocoran itu betul jika Samsung Galaxy S21 FE bakalan datang menyemarakkan arena tahunan itu, jadi peluang feature itu bakalan dikenalkan di beberapa hari awalnya arena CES 2022 diselenggarakan.

Samsung umumnya malas memberitahukan mobile-phone terbaru di CES. Juga, waktu perusahaan memberitahukan jejeran Galaxy S21 di Januari tahun silam, raksasa Korea Selatan itu mengadakan acara Galaxy Unpacked-nya sendiri beberapa waktu seusai acara CES. Akan tetapi, perusahaan selalu memperlihatkan beberapa handphone serta perabotan yang lain di Consumer Elektroniks Show.

Dengan penyeluncuran Samsung Galaxy S21 FE di CES, ada peluang raksasa Korea Selatan itu bisa mengalihkan penyeluncuran flagship seri S angkatan seterusnya, jejeran Galaxy S22, ke rangka jam yang biasa diselenggarakan di acara Galaxy Unpacked adalah dalam bulan Februari.

Berkata bab rinciannya, Galaxy S21 FE ditengarai bakal menghadirkan monitor FHD+ AMOLED 6,4 inch dengan kecepatan refresh 120Hz. Monitornya mengangkut design punch-hole buat menyimpan camera selfie memiliki resolusi 32 megapiksel. Smartphone ini peluang bakal dilengkapi oleh battery memiliki 4.500mAh dengan bantuan pengisian cepat 25W.




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama