Oppo Reno7 Pro Usung Kamera Selfie Bawah Layar?

Oppo Mobile Telecommunication awalnya sudah ajukan paten design untuk handphone dengan China National Intellectual Properti Administration (CNIPA) tahun kemarin di bulan Desember.

Selanjutnya dokumentasi paten design, yang di-launching pekan kemarin ini meliputi beberapa gambar produk, yang memperlihatkan jika design itu sebagai handset seri Reno. Dan claim dari pembocor handphone Lets Go Digital, arahkan laporan itu pada handset Reno7 Pro mendatang.

Paten design yang diperhitungkan dari Reno7 Pro ini memperlihatkan jika dia mempunyai monitor berlubang dengan pojok membulat dan bezel super tipis.

Pinggir kanannya mempunyai tombol daya, dan tombol volume atas/bawah ada disebelah kiri. Pinggir atasnya mempunyai mikrofon, dan segi bawahnya mempunyai slots kartu SIM, port USB-C, dan kisi-kisi speaker.

Berada di pojok atas kiri sisi belakang handphone ialah tiga camera yang disamakan secara vertikal, dituruti unit flash quad-LED. Lantas di pada camera depan ada rumor design alternative tanpa camera punch-hole. Ini memperlihatkan jika design lain bisa menyaratkan kedatangan camera di bawah monitor.

Lalu isunya dari segi detail piranti ini akan bawa chipset Dimensity 1200 dan camera khusus Sony IMX766 50-megapiksel.

Seri Reno7, yang disampaikan meliputi Reno7 dan Reno7 Pro+ diharap akan dikeluarkan di bulan November di China. Variasi Pro+ diprediksi tiba dengan Snapdragon 888 SoC.

Selanjutnya untuk Reno7 5G diprediksi akan datang dengan monitor OLED FHD+ 90Hz 6,5 inch, Dimensity 920, RAM LPDDR4x, penyimpanan UFS 3.1, dan battery 4.500mah dengan pengisian cepat 65W.

Untuk photografi, kemungkinan mempunyai camera depan 32 megapiksel dan unit tiga camera 50 megapiksel (lensa Sony IMX766).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama